menu melayang

Artikel Terbaru

Minggu, 20 November 2022

Tips Memilih Karangan Bunga Papan Ucapan Duka Cita yang Tepat

Ketika tengah pergi melayat, biasanya akan banyak ditemukan karangan bunga papan ucapan duka cita yang berjajar di depan rumah duka. Papan bunga seperti ini kerap digunakan sebagai salah satu cara mengungkapkan belasungkawa secara pribadi maupun instansi tertentu.

Pada umumnya karangan bunga seperti ini lebih dipilih oleh instansi maupun organisasi. Selain praktis dan dapat mewakili yang jauh dari rumah duka, karangan bunga duka cita ini dapat menyampaikan pesan secara efektif selain melayat langsung.

Cara Memilih Ukuran Bunga Papan Duka Cita yang Tepat

Meskipun terkesan sederhana, namun untuk mengirim karangan bunga papan ucapan duka cita tidak sembarangan. Karena selain berukuran besar juga harus mudah dilihat orang yang datang melayat. Karangan bunga juga tidak dirangkai dengan sembarangan melainkan dengan cara khusus.

Cara memilih karangan bunga ucapan dukacita yang baik adalah sebagai berikut:

Memilih Papan Karangan Bunga Ucapan Dukacita

Karena tujuannya agar mudah dilihat, maka harus memilih papan dengan standar ukuran tertentu. Pada umumnya ukuran standar yang tersedia diantaranya 1×2 meter, 1.5×2.25 meter, 1.5×2.5 meter, sampai dengan 1.5×3 meter.

Namun kalau budget yang Anda miliki tidak cukup maka dapat memesan ukuran karangan bunga papan ucapan dukacita yang sesuai. Pertimbangkan terlebih dahulu mengenai harganya agar tidak berat di kantong.

Meskipun demikian usahahan memilih toko karangan bunga yang recomended agar tidak  mengurangi esensi duka cita pada diri seseorang. Karena mengirim karangan bunga juga merupakan bukti penghormatan terakhir Anda kepada orang tersebut.

Memilih Jenis Bunga Yang Akan Digunakan pada Rangkaian

Diketahui, hal terpenting dari karangan bunga papan ucapan duka cita adalah jenis bunga yang digunakan sebagai rangkaian. Pada umumnya bunga yang digunakan adalah krisan, mawar, lili, gladiol, hingga anyelir.

Semakin banyak variasi jenis bunga yang digunakan pada papan, maka akan semakin indah dan juga menarik.  Selain itu karangan bunga biasanya juga menggunakan papan dari Styrofoam, dimana semakin banyak jumlah bunga yang dipasang maka akan semakin mahal harganya.

Pilih Kualitas Desain, Model dan Tulisan pada Papan Bunga

Karena memilih karangan bunga papan ucapan duka cita fungsinya adalah untuk menyampaikan belasungkawa. Tentu saja harus memperhatikan dengan baik kualitas dan estetika dari desain karangan bunga tersebut.

Pada umumnya ucapan untuk dukacita memakai desain yang cenderung sederhana dan tidak begitu banyak ornament. Meskipun terkesan sederhana dan simpel, namun bunga yang digunakan lebih banyak daripada karangan yang biasa.  

Oleh karena itu pastikan penyedia jasa tempat Anda memesan  karangan bunga papan ucapan duka cita tersebut profesional dalam pekerjaannya. Sehingga hasilnya akan sesuai keinginan, elegan dan memuaskan.

Pastikan juga bahwa tulisan yang nantinya akan dibuat di papan styrofoam tersebut sudah sesuai. Menggunakan tulisan dan font yang tepat serta rapi sehingga dapat terlihat lebih jelas dan dapat terbaca dengan mudah.

Harga Karangan Bunga Papan Ucapan Dukacita

Kemudian selain kerapian dan tampilan menawan dari karangan bunga papan ucapan duka cita adalah harganya. Pastikan Anda mendapatkan harga sesuai dengan kualitas dan hasil karangan bunga tersebut nantinya.

Jangan sampai Anda membayar terlalu mahal untuk rangkaian bunga yang biasa saja. Biasanya harga yang ditawarkan cukup bervariasi, dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Pastikan bahwa rangkaian yang Anda pesan sudah sesuai dengan budget dan kebutuhan. Untuk lebih detail anda bisa hubungi Admin Djaya Florist kami.

Beberapa tips memilih karangan bunga papan ucapan duka cita tersebut dapat Anda jadikan panduan saat ingin memesan. Sehingga memperoleh karangan yang memuaskan dan berkualitas agar tidak malu melihat hasilnya.

 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel